Laman

Rabu, 07 Oktober 2009

Awal sekolah Kinara Kinari Indonesia

Awal sekolah Kinara Kinari Indonesia ..................

kelompok bermain dimulai pada September 2005, sekolah lebih dikenal dengan nama Sanggar Si Kecil. Lambat laun kegiatan berkembang dan semakin banyak anak-anak yang bergabung untuk beraktivitas bersama. Seiring dengan bertambahnya kegiatan dan jumlah murid tahun 2009 Sanggar Si Kecil berubah nama menjadi Sekolah Kinara Kinari Indonesia (dibawah Yayasan Kinara Kinari Indonesia) .

Mulai tahun ajaran 2010/2011, selain program Kelompok Bermain, Kinara Kinari juga memiliki program Taman Kanak-kanak. Sekolah Kinara Kinari memiliki visi dan misi yang terfokus pada pendidikan dan perkembangan anak usia dini serta membina komunikasi serta kerja sama yang baik dengan orang tua agar perkembangan anak dapat terpantau dengan baik.

Setiap kelompok dibatasi 10 anak per kelompok dengan jumlah guru antara 1 sampai 3 orang dipantau dari tingkat kesiapan dan kemandirian anak.

Bahasa pengantar menggunakan Bahasa Indonesia. Kurikulum pendidikan mengikuti kurikulum nasional plus yaitu kurikulum Bahasa Inggris yang meliputi language, art and science. Dipadu dengan cara penyampaian (teaching approach) yang dinamis serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti cooking program, safety program, field trips, art & craft, drama & music, swimming lesson dan masih banyak lagi.

Bagi orang tua yang menginginkan sekolah bernuansa internasional dan tetap menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar Sekolah Kinara Kinari Indonesia dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan.

Silahkan hubungi kami di 57974243 dan 93385192 untuk free trial.