Laman

Senin, 16 Agustus 2010

Weekly activity @ Rari

Hari Jumat merupakan hari yang selalu dinanti oleh anak-anak dari kelompok TK-A karena di hari tersebut anak-anak dapat melakukan kegiatan-kegiatan menarik seperti acara kunjungan ke tempat-tempat menarik seperti kunjungan ke meseum untuk mulai mengenal akar budaya bangsa Indonesia, kunjungan ke supermarket untuk melengkapi pembelajaran bahasa inggris dalam mengenal jenis-jenis makanan (fruits, vegetables, heatlhy food) serta ke tempat menarik lainnya.

Selain acara kunjungan, anak-anak juga diajak belajar di alam terbuka. Setelah selesai belajar anak-anak dapat bermain sepak bola dan "bubbles".

Ada juga kegiatan yang dilakukan di sekolah seperti kelas "drama and music". Anak-anak diajak berimaginasi dan berlatih peran untuk memberikan stimulasi dan meningkatkan percaya diri serta keceriaan pada anak.

Kegiatan yang tak kalah seru adalah kegiatan berenang yang diadakan setiap bulan. Anak-anak sangat antusias dan menikmati kegiatan yang dilakukan bersama dengan teman-temannya dipimpin oleh guru khusus renang.