Laman

Jumat, 20 Mei 2011

Ini kami persembahkan untukmu, Bu Irma...

Telah genap enam bulan Ibu Irma Tanumihardja pendiri Yayasan Kinara Kinari Indonesia meninggalkan kita semua. Kami seluruh guru, murid dan orang tua terus terkenang mimpi Bu Irma yang bercita-cita membentuk anak Indonesia menjadi pribadi yang utuh, mandiri, peduli terhadap sesama dan lingkungan serta cerdas berbahasa dan berkomunikasi. Lima tahun lalu mimpi itu mulai terwujud dengan Sanggar Si Kecil yang diselenggarakan di ruang tamu kediaman Bu Irma. Kini, kita semua dapat melihat senyum murid-murid yang belajar dengan ceria, tumbuh dan berkembang dalam asuhan ibu-ibu guru Sekolah Kinara Kinari Indonesia yang cakap dan berdedikasi.

Kami tidak ingin mimpi itu pupus begitu saja. Enam bulan sudah kami berduka dan mempersiapkan diri untuk menutup sekolah yang kami beri panggilan akrab RaRi. Akan tetapi dukungan untuk RaRi berdatangan dari berbagai pihak. Semangat kami berangsur pulih dan bersama kami bertekad mewujudkan mimpi Bu Irma!

RaRi akan dilanjutkan kembali. Kami mohon doa restu dan dukungannya.

‘Kami akan mewujudkan mimpimu, dan persembahkannya untukmu, Bu Irma. Semoga engkau beristirahat dengan tenang di sisiNya’.



===========================================
Sekolah Kinara Kinari Indonesia sedang mempersiapkan program belajar mengajar kelompok bermain dan taman kanak-kanak untuk tahun ajaran 2011-2012. Kelas akan mulai pada tanggal 12 September 2011. Para guru dan pengurus yayasan akan dengan senang hati menyambut kembali murid-murid yang sudah terdaftar dan mengundang para orang tua yang ingin menyekolahkan putra-putrinya untuk mengunjungi sekolah kami.

Sekolah Kinara Kinari Indonesia

Jl Taman Bendungan Jatiluhur II No. 8A. Benhil; tel: (021) 57974243; 9338519

Para guru: Ibu Erna, Ibu Devi, Ibu Vina

Buka setiap hari kerja jam 8:00-12:00

=======================================