Laman

Kamis, 08 Desember 2011

November Seru!!!

Rangkaian kegiatan Kinara Kinari di akhir bulan November 2011

Minggu terakhir di Bulan November 2011 merupakan hari yang cukup padat kegiatan untuk anak-anak. Rangkaian kegiatan berupa kunjungan, latihan fisik motorik, membuat karya dalam kelas art and craft, bahkan perayaan ulang tahun.

Kunjungan ke Sentra Penjualan Tanaman Hias di Permata Hijau

Kunjungan ke Mobil Pos di Permata Hijau untuk melakukan praktek berkirim surat dan mengenal benda pos.


Kunjungan ke Supermarket Hero di Permata Hijau untuk melatih pembiasaan bersosialisasi, mengenal nilai mata uang dan kemandirian

Kunjungan ke Lapangan Olah Raga di Senayan untuk bermain di udara terbuka dan sekaligus melakukan latihan fisik motorik


Menyablon Pola Batik


Kelas Art and Craft kali ini diisi dengan kegiatan menyablon dengan pola batik. Bahan yang digunakan dalam menyablon cukup sederhana, yaitu kertas gambar, cat poster berbahan dasar air, kapas serta pola cetak yang terbuat dari karet.
Beginilah cara teman-teman menyablon…


Ulang Tahun Nareswari

Perayaan ulang tahun Nareswari yang ketiga dilaksanakan di sekolah. Nares berbagi dengan teman-teman. Sebagai ucapan syukur, teman-teman mendoakan Nares agar Nares selalu sehat, gembira dan semakin pandai. Ibu guru juga mengingatkan, karena Nares sudah semakin besar, maka Nares harus semakin pandai bersikap dan semakin pintar berkomunikasi.



Selamat ulang tahun Nares!


Wah kegiatan yang melelahkan, namun seru dan menyenangkan bukan? Siapa yang ingin ikut bersenang-senang dengan mereka di bulan bulan berikutnya?