Laman

Rabu, 16 Oktober 2013

Agustus, September dan Oktober tetap ceria di Sekolah Kinara Kinari Indonesia

Tak terasa  Tahun Ajaran 2013/2014 sudah berjalan selama 4 bulan. Sudah banyak sekali yang dilakukan oleh teman-teman di Kinara Kinari. Mulai dari lomba dalam rangka merayakan HUT RI, memasak, menabung, latihan motorik melalui bermain baik di sekolah maupun di lapangan olahraga, belajar berbelanja untuk melatih sosialisasi dan juga yang tak kalah seru belajar bersama ibu guru.

 
 

Memasak kali ini, teman-teman mencoba membuat bihun goreng dengan sayur. Wah, dengan dibantu ibu guru, teman-teman memasak sendiri.  Setelah matang, semua boleh icip-icip... enak sekali. Asyiknya!



Belajar sambil bermain juga tak kalah serunya. Teman-teman yang sudah siap, boleh belajar mengenal angka, huruf, bentuk, warna dan juga mencoba melatih memecahkan masalah melalui bermain bersama ibu guru.

 
 
 


Kegiatan motorik melalui bermain air, menyiram, menumbuk, memotong, bermain lompat tali, bermain bola juga tidak kalah serunya. Kegiatan-kegiatan tersebut menjadi kegiatan favorit teman-teman. Semua mau ikut... tetapi yang belum siap untuk latihan motorik di luar sekolah, sebaiknya bermain saja di sekolah. Di sekolah teman-teman juga tetap bisa bermain seru!

















Ibu guru juga bangga ketika membawa teman-teman untuk belajar menabung dan berbelanja ke supermarket. Semua belajar bersosialisasi dan berkomunikasi, juga menumbuhkan kepercayaan diri. Teman-teman juga mengerti peraturan dan tidak bawa air mata. Semua hebat!!!






Serunya kegiatan teman-teman. Ibu guru juga gembira karena teman-teman semua menikmati kegiatan. Mereka pulang ke rumah dengan membawa oleh-oleh cerita dan pengetahuan baru.
Terimakasih teman-teman untuk hari-hari yang menyenangkan hati.

Kita tunggu kesempatan bersenang-senang selanjutnya!!! Tetap semangat!!!